Senin, 24 Agustus 2015

BATCH EXPORT

Hallo teman-teman !!!!!! Kabar baik tentunya y,lama nian zev recording gk ngpos-ngpos ni,maklum kantor posnya jauh ┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa =)) ...OkeH •••• ___OoooO langsung saja ke persoalan...x ini zev recording mau membahas tentang fasilitas yg ada di cubase,apakah itu ? Y betul sekali batch export...tebakan yg tepat kawan!!!

Batch export adalah fasilitas untuk mixdown multitrack pada DAW cubase.
Menunggu itu membosankan,betul ?
Nah bgitupun dengan menunggu loading mixdown sangat membosankan,apalagi jika komputer yg kita gunakan lelet atau project kita terlalu banyak menggunakan fx dan banyak track...bayangkan jika ada 10 atau lebih track yg akan kita mixdown " rasanya leher ini berat nunggu proses mixdown track-track midi yg akan kita rubah menjadi track audio.
Cubase sangat membantu dalam masalah ini,jadi patut bersyukur yg menggunakan DAW yg stu ini karena pengguna dimanjakan dengan fasilitas batch export,dengan bgitu kita tinggal pilih track-track mana saja yg mau dimixdown secara bersamaan...jangan khawatir hasil mixdownnya per track sesuai dengantrack yg anda mixdown...jadi gk pegel lagi kann ?
Karena ngetik menggunakan smarphone rbet n pegel,jadi sya ksih ling ownloadnya j y...DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar